Daftar 5 Wisata Kuliner Jogja Murah dan Enak, Buka Siang Malam

Daftar 5 Wisata Kuliner Jogja Murah dan Enak, Buka Siang Malam - Informasi wisata kuliner di kota Yogyakarta yang kami sediakan infonya di sini masing-masing memiliki keunikan yang khas. Beberapa wisata kuliner kadang-kadang sulit ditemukan lokasinya. Akan tetapi, hal itu seringkali sebanding dengan rasa makanannya yang enak, bahkan plus harganya yang murah meriah. Anda sedang mencari info wisata kuliner di Jogja ? temukan ulasan berbagai info wisata kuliner Jogja yang Anda cari di sini.
Daftar Wisata Kuliner Jogja Murah Siang Malam

1. Waroeng Steak and Shake
Waroeng Steak and Shake
Waroeng Steak and Shake telah memiliki lima cabang di DIY. Waroeng steak buka dari pukul 12.00 hingga 22.00 setiap harinya (Jumat buka pukul 13.00). Penataan interiornya sederhana namun tetap mengedepankan atmosfer yang trendy dan nyaman bagi kaum muda. Waroeng Steak menawarkan berbagai pilihan hidangan steak istimewa dari daging sapi, ayam, ikan dan udang, dan juga aneka minuman seperti milkshake dan juice buah-buahan.

Yang menjadi favorit para pengunjung adalah steak khas Waroeng yang merupakan hasil kreasi unik yang sangat sesuai dengan selera kaum muda. Bila ingin merasakan semuanya, paling cocok jika Anda memesan menu Waroeng Steak, yang merupakan perpaduan dari daging ayam, udang dan sapi.

Daging pilihan tersebut digoreng dengan balutan tepung yang renyah yang tidak akan Anda temui di tempat lain. Selain dagingnya yang super lezat, steak khas Waroeng selalu disajikan dalam hot plate dengan disiram Brown Sauce, saus coklat kental dari kaldu daging nan gurih dengan keharuman rempah-rempah yang sangat menggoda.

Selain steak khas Waroeng yang berbalut tepung tadi, Anda juga bisa menikmati steak daging tanpa tepung yang tak kalah enaknya. Dagingnya yang terpilih dengan paduan Brown Sauce yang istimewa membuat pengalaman makan steak di Waroeng menjadi tak terlupakan dan adiktif.

Cabang Waroeng Steak & Shake yang ada di Yogyakarta
- Jl. Cendrawasih No. 30, Demangan, Yogyakarta
- Jl. Colombo No. 22, Samirono, Yogyakarta
- Jl. Taman Siswa No. 83, Yogyakarta
- Jl. HOS Cokroaminoto No. 49, Yogyakarta
- Jl. Kaliurang Km 5,5 No. 53, Yogyakarta

2. Waroeng Spesial Sambal
Waroeng Spesial Sambal
Waroeng Spesial Sambal - Waroeng SS didirikan pada pertengahan tahun 2002 oleh Yoyok Heri Wahyono yang berada di Bulaksumur Yogyakarta dengan konsep layanan yang berbeda dengan warung atau rumah makan yang sudah ada sebelumnya.

Keunikan dari konsep yang dikembangkan pemilik ternyata mendapatkan tanggapan yang baik dari pelanggan, meliputi kelebihan Warung Spesial Sambal pada kualitas rasa sambal, ragam menu sambal yang ditawarkan, pemrosesan pesanan berdasar made to order, dan tata-cara penyajian pesanan.

Setelah 5 tahun beroperasi, Warung Spesial Sambal telah berkembang dengan membuka gerai-gerai baru sebanyak 11 buah yang tersebar di Yogyakarta, 3 di Solo, Klaten, Bandung, Tangerang, Jakarta Timur, Depok, 2 di Semarang, Karanganyar , Cirebon, dan Magelang (data sampai Februari 2008) untuk menjawab permintaan pelanggan dan memberikan layanan yang optimal bagi pelanggan yang lokasi tempat tinggalnya relatif jauh dari warung.

Dalam menjaga keunggulan yang ada, pemilik tetap mempertahankan identitas dan keunikan Waroeng Spesial Sambal SS dengan menciptakan standarisasi terhadap kualitas rasa sambal, ragam sambal yang disediakan, prosedur pelayanan, hingga yang bersifat fisik warung, meliputi interior warung, road sign, serta merek Warung Spesial Sambal SS.

Pihak manajemen mencoba menciptakan komunitas pelanggan dengan membuat Buletin Warung Spesial Sambal yang berisi informasi seputar pelanggan, Kota Yogyakarta, serta hal-hal baru tentang Warung Spesial Sambal, seperti jenis menu baru ataupun gerai warung baru yang dibuka.

Perkembangan dan keberhasilan Warung Spesial Sambal hingga saat ini, ternyata telah mendapatkan respon yang baik dari pihak-pihak yang menyukai atau menjadi pelanggan, terbukti keberadaan Warung Spesial Sambal telah dimuat dalam beberapa medii massa antara lain Tabloid Saji, Majalah Pengusaha, Liputan kuliner Trans TV, Trans7, TPI, Indosiar, TA TV, Kompas Jateng-DIY, Kedaulatan Rakyat, Buletin Hallo Telkomsel, dll sebagai salah tempat makan yang direkomendasikan bila anda sedang berada di Yogyakarta.

Ternyata, keberhasilan dan perkembangan Waroeng Spesial Sambal tidak terlepas dari pengamatan dari kota-kota lain, terbukti dengan banyaknya minat dari pihak-pihak yang secara antusias mengajukan diri untuk bekerja sama membuka cabang Waroeng Spesial Sambal SS di kota lain. Oleh karena itu, Waroeng SS berusaha memenuhi permintaan yang ada dengan membuka kemungkinan bagi pihak-pihak yang ingin bekerja sama melakukan bisnis waralaba Waroeng Spesial Sambal di kota lain.

Garansi Kecewa
Didasari oleh kesadaran Waroeng SS bahwa tidak semua menu yang disajikan sesuai dengan selera lidah anda, dan sebagaimana manusia biasa pasukan penebar pedas juga kadang berbuat alpa, menu yang dihasilkan rasanya menyimpang, terlalu asin, terlalu manis.. dsb..

Untuk itulah Waroeng SS berusaha meminimalisir kekecewaan anda dengan diterbitkannya layanan garansi kekecewaan, sebuah bentuk ungkapan permintaan maaf atas penyimpangan rasa & pelayanan.. (kontak ke 0811-25-1500)

Hotline Service
Waroeng SS sadar bahwa layanan yang diberikan masih jauh dari sempurna & masih banyak yang harus diperbaiki, kadang layanan Waroeng SS masih saja membuat marah, kecewa, jengkel, dll dan disinilah media yang bisa anda gunakan untuk menumpahkan semua rasa marah, jengkel, kecewa

Setiap saran atau kritik dari anda pasti akan ditindaklanjuti, karena Waroeng SS 100% yakin apapun masukan anda adalah lentera inspirasi untuk mempersempahkan masakan & layanan yang lebih baik (Kontak 0856-25-75039 & 0811-25-1500).

Layanan Antar, telepon ke (0274) 7881282
Batas Area Antar Pesan :
Utara = Jakal Km 7 | Barat = Perempatan Ringroad Demak Ijo
Selatan : LP Wirogunan | Timur : Pertigaan Ringroad Maguwoharjo
Info khusus : Pesan Antar Ini Dilayani dari Jl. Kaliurang km 4,5 gg. Kinanti 52

Cabang Waroeng SS di Jogja Yogyakarta
SS 1 : Lokasi: Jl. Kaliurang KM 3, Barat Graha Sabha Pramana UGM
SS 2 : Timur Perempatan RingRoad Utara-Concat, Yogyakarta
SS 3 : Lokasi: Timur Pertigaan Babarsari, Yogyakarta
SS 4 : Lokasi: Jl. Pandega Marta, Yogyakarta
SS 5 : Lokasi: Jl. Kaliurang KM 13 Besi, Yogyakarta
SS 7 : Lokasi: Jl. Kusuma Negara ( selatan SGM )
SS 8 : Lokasi: Jl. Glagah Sari No. 78, Yogyakarta..
SS 9 : Lokasi: Jl. Monjali Yogyakarta
SS 10 : Lokasi: Jl. Godean KM 5, Yogyakarta
SS 11 : Lokasi: Jl. Tamansiswa, Yogyakarta

Kontak Alamat dan Nomer Telepon Kantor Pusat Waroeng Spesial Sambal - Waroeng SS
Jl. Kaliurang Km. 4,5 Gang Kinanthi No. 42 Yogyakarta
Telepon : (0274) 6880505
Fax : (0274) 542050

3. Sop Kaki Kambing Pak Udin
Sop Kaki Kambing Pak Udin
Sop Kaki Kambing Pak Udin memang sangat populer sekali di Jogja, setiap harinya selalu dipenuhi dengan para pelanggannya. Pada saat jam makan malam kadang-kadang Anda harus bersabar untuk mendapatkan tempat duduk, karena sangat ramainya pengunjung.

Sop kaki kambing Pak Udin lebih nikmat lagi jika disantap dikala cuaca Jogja sedang dingin, karena hangat dari kuah Sop kaki kambing Pak Udin akan membikin badan Anda hangat. Aroma kuah dari sop kaki kambing Pak Udin memang berbeda dari sop kaki kambing di tempat lain. Bagi Anda pecinta makanan berkolesterol tinggi, disinilah tempatnya! Tapi ingat, jangan sampai kebanyakan bisa-bisa kesehatan Anda bisa terganggu nantinya.

Kontak Alamat dan Nomer Telepon Sop Kaki Kambing Pak Udin
Jl. Teuku Cik Ditiro, Yogyakarta
Telepon : 0818469508

4. Rumah Makan Muara Kapuas - Spesial Ikan dan Ayam Bakar
Rumah Makan Muara Kapuas - Spesial Ikan dan Ayam Bakar
Rumah Makan Muara Kapuas - Spesial Ikan dan Ayam Bakar adalah rumah makan dengan spesialis ikan dan ayam bakar. Salah satu menu makanan yang direkomendasikan adalah ingkung ayam, nila goreng, gurame bakar asam manis, wader goreng, beraneka macam sambal, cha kangkung.

Kontak Alamat dan Nomer Telepon Rumah Makan Muara Kapuas - Spesial Ikan dan Ayam Bakar
Jl. Kapten Haryadi Ngentak Sinduharjo Ngaglik, Sleman Yogyakarta
Telepon : (0274) 7894622, 08164228689

5. Rumah Makan Mang Engking
Rumah Makan Mang Engking

Rumah Makan Mang Engking ini semula adalah sebuah tempat untuk budidaya udang galah yang dirintis oleh dua orang yang berasal dari Sunda, yaitu Engking Sodikin dan Pak Ade. Sambil mengajari warga sekitar tentang budidaya udang galah, keduanya kemudian membuka sebuah warung yang kemudian berkembang dan menjadi Rumah Makan Mang Engking.

Sajian Sea Food merupakan menu yang ditawarkan disini. Menu andalannya adalah Udang bakar madu yang disajikan dengan cara udang galah yang ditusuk seperti sate diberi sambal yang merupakan campuran dari saus sambal dan saus madu, sehingga rasanya pedas manis.

Di rumah makan Mang Engking juga tersedia menu lainnya, seperti : Gurame (goreng, bakar, asam manis dan sup), Kepiting, berbagai sayuran (kangkung, karedok, sayur asam) beserta aneka sambal. Menikmati makanan di gubug yang dibangun diatas kolam budidaya udang galah dan dikelilingi oleh hamparan sawah, membuat tempat ini semakin menarik dan banyak menarik minat para pengunjung.

Kontak Alamat dan Nomer Telepon Rumah Makan Mang Engking
Jl. Godean Km. 16 Sendangrejo, Minggir, Sleman, Yogyakarta
Telepon : (0274) 7489732
Handphone : 085868020045

Cabang Rumah Makan - Pondok Udang Mang Engking
Jl. Godean Km. 4 Banyumili, Yogyakarta
Jl. Kaliurang Km. 6,5 Yogyakarta

Itulah Daftar 5 Wisata Kuliner Jogja Murah dan Enak, Buka Siang Malam, pada kesempatan mendatang Yonathan akan berbagi lebih banyak lagi tempat-tempat makan atau wisata kuliner di kota gudeg ini. Untuk yang mungkin sudah merencanakan liburan ke jogja bisa melihat-lihat daftar harga hotel murah di jogja 2015.